Test

terima kasih telah mengunjungi blog saya

Rabu, 22 Desember 2010

Menggunakan Keunggulan Kompetitif Teori untuk Menganalisis TI di Sektor Negara-Negara Berkembang

Artikel ketiga


Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan panduan bagi para peneliti dan analis tentang kapan, mengapa, dan bagaimana menerapkan keunggulan kompetitif’s Porter teori analisis sektor TI di negara berkembang. Sampai saat ini, teori ini telah agak kurang diterapkan dalam analisis tersebut, namun pertanyaan tentang bagaimana mengembangkan negara-sebagai pendatang baru-dapat menciptakan keunggulan kompetitif dalam industri TI tetap menjadi salah satu kepentingan penting untuk pembuat kebijakan, pengusaha, dan lembaga internasional. Pemahaman pertumbuhan sektor TI sangat penting, dalam cahaya potensi kontribusinya terhadap pembangunan ekonomi. Mulai dari TI sektor-barang, perangkat lunak, infrastruktur, layanan, dan konten. Artikel ini berfokus pada perangkat lunak. Setelah memberikan penjelasan menyeluruh dari keunggulan kompetitif, itu berlaku teori ini untuk kasus India lunak yang memang memiliki keunggulan kompetitif, berdasarkan variabel seperti keterampilan yang terus meningkat maju, persaingan domestik, dan kebijakan pemerintah / visi.

Untuk membantu peneliti, identifikasi tulisan muncul tantangan untuk teori Porter yang dapat diselesaikan secara relatif lebih mudah, tetapi juga beberapa kurang mengikuti masalah di sekitar isu kebijakan pemerintah, proses upgrade / inovasi, dan hubungan golbal. Semua ini membutuhkan beberapa identifikasi untuk mengubah ide asli Porter. Meskiun demikian teori Porter terlihat menjadi alat yang berharga untuk pembangunan informasi penetilian.

Menggunakan teori keunggulan kompetitif atas analisis teknologi dan informasi sektor di negara berkembang adalah cara efektif yang diterapkan untuk analisissektor TI di negara berkembang, dengan komponen : Barang, perangkat lunak, infrastruktur, jasa dan isi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar