Test

terima kasih telah mengunjungi blog saya

Rabu, 21 Oktober 2009

Kemenangan Bersejarah Casey Stoner



Kamis, 22 Oktober 2009 | 11:18 WIB
PHILLIP ISLAND, Kompas.com - Kemenangan pebalap asal Australia, Casey Stoner di ajang GP Australia, pekan lalu, merupakan kemenangan yang bersejarah buat tim Ducati. Hal ini diungkapkan oleh pimpinan Ducati, Livio Luppo.
Stoner menjadi juara GP Australia di sirkuit Phillip Island dengan mengalahkan juara dunia Valentino Rossi. Ini merupakan gelar ketiga buat Stoner di sirkuit ini, sekaligus gelar pertama buatnya setelah sempat absen dalam tiga lomba karena sakit.
Menurut Luppo, keberhasilan Stoner mencetak sejarah di Australia -juga posisinya sebagai runner up di Estoril, dua pekan lalu - diraih karena adanya dukungan terhadap pebalap Australia tersebut. "Kami memperlihatkan, sebagai tim kami akan mengatasi masalah bersama-sama," kata Luppo kepada media Italia, Gazzetta dello Sport. "Karena itulah Phillip Island menjadi sangat penting."
Menurut Luppo pula, mereka telah mengambil keputusan tepat saat meminta Stoner absen di tiga lomba di Brno, Indianapolis dan Misano. Posisi Stoner kemudian digantikan pebalap muda, Mika Kallio. "Casey (Stoner) butuh istirahat, jika terus memaksa berlomba ia berisiko mengalami cedera."
"Jelas sekali ia memiliki segalanya untuk menjadi juara dunia. Tahun ini, meski mengalami banyak masalah, Casey adalah seorang pebalap utama. Daripada melihat ke belakang, saya memilih meihat ke muka. pada 2010 mendatang, kami akan lebih mampu bersaing."

http://olahraga.kompas.com/read/xml/2009/10/22/11184877/Kemenangan.Bersejarah.Casey.Stoner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar