Test

terima kasih telah mengunjungi blog saya

Senin, 12 April 2010

Keberadaan Syahril Johan Masih Misteri

Syahril Johan, sosok yang disebut Kombes Pol Susno Duadji sebagai aktor dalam kasus pajak yang melibatkan Gayus Tambunan, hingga kini keberadaannnya masih misteri.
Menurut keterangan penjaga rumah mantan diplomat Indonesia di Australia ini, Yanto, majikannya sudah tidak berada di rumah sejak dua pekan lalu.

“Pak Syahril sudah tidak ada di rumah kurang lebih dua pekan lalu. Alasannya sih ke luar negeri. Tapi pastinya saya kurang tahu,” ujar Yanto di kediaman Sjahril, Jalan Rasamala VII Nomor 10, Kelurahan Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2010).

Dia mengaku hingga kini sudah berhubungan lagi dengan Syahril, demikian juga dengan istrinya.

“Istri Pak Syahril juga pergi beberapa hari setelah Bapak pergi,” terangnya.

Saat ditanya apakah kepergiannya ke luar negeri, Yanto mengaku tidak bisa memastikannya. Namun dia menjelaskan saat pergi istrinya tidak membawa tas besar layaknya akan pergi jauh. “Wah saya enggak tahu. Biasa aja perginya tidak membawa koper,” jelasnya.

Yanto mengaku terakhir kali Syahril dan istrinya berada di rumah pada Maret lalu.

Saat ditanya soal apartemen milik Syahril di Jalan Cassablanca, Jakarta Selatan, Yanto mengaku tidak tahu.

“Saya enggak tahu. Yang saya tahu Pak Syahril hanya tinggal di sini saja,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar