Test

terima kasih telah mengunjungi blog saya

Rabu, 09 Juni 2010

6 Tewas Akibat Bom di Somalia

Sebuah bom pinggir jalan yang meledak di Mogadishu, Somalia hari ini, menewaskan enam orang korban dan melukai lima orang lainnya yang sebagian besar berasal dari pasukan Pemerintah Somalia.

Bom yang ditanam dibawah tumpukan sampah di wilayah Afasiyoni, Selatan Mogadishu meledak saat pasukan keamanan pemerinah kebetulan lewat di daerah tersebut.

"Bom tersebut meledak di sekitar Afasiyoni dan menewaskan lima anggota pasukan keamanan Somalia, beberapa dari korban tewas tubuhnya sudah tidak berbentuk lagi," ungkap petugas keamanan Somalia Mohamed Guled Yasin seperti dikutip AFP, Rabu (9/6/2010).

"Pihak keamanan masih terus melakukan penyelidikan atas insiden ini," imbuhnya. Seorang saksi juga menyaksikan seorang wanita yang kebetulan lewat di lokasi ledakan, turut tewas dalam insiden ini.

"Saya melihat jasad seorang perempuan dan beberapa pasukan pemerintah dalam ledakan yang terjadi di dekat rumah saya," ungkap warga yang menjadi saksi. Saat ini pasukan Pemerintah Somalia telah menutup wilayah sekitar lokasi ledakan, mereka juga melepaskan tembakan ke udara untuk membubarkan warga yang berkumpul di lokasi kejadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar