Test

terima kasih telah mengunjungi blog saya

Selasa, 01 Juni 2010

Garuda Raih World' s Most Improved Airline

Maskapai nasional Garuda Indonesia berhasil meraih penghargaan 'World’s Most Improved Airline' dari Skytrax, sebuah lembaga independen pemeringkat maskapai penerbangan dunia yang berkedudukan di London.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia Agus Priyanto, dari Chairman Sky Trax, Edward Plaisted dalam acara 'Skytrax 2010 World Airline Awards' yang dilaksanakan di Hamburg, Jerman.

Agus Priyanto menyatakan, penghargaan ini berkat berbagai pencapaian yang diraih oleh Garuda sejalan dengan program transformasi bisnis yang dilaksanakan selama ini.

"Penghargaan ini mendukung upaya Garuda untuk terus melakukan transformasi perusahaan agar dapat memberikan standar pelayanan tertinggi kepada para penumpang," katanya, saat ditemui okezone, di acara BNI-Garuda Travel Fair, Grand Hyatt, Jakarta, Senin (24/5/2010).

Menurut Agus, financial turnaround Garuda selama tiga tahun terakhir juga menjadi suatu bagian yang tidak terpisahkan dan merupakan sebuah dasar untuk perbaikan dan peningkatan pelayanan, serta kualitas Garuda secara keseluruhan.

"Peluncuran kembali penerbangan jarak jauh Garuda Indonesia ke Eropa pada 1 Juni, juga merupakan era baru pengembangan Garuda ke depan," jelasnya.

Sementara itu, VP Corporate Communication Garuda Pujobroto, menambahkan penghargaan tersebut merupakan sebuah bentuk pengakuan internasional terhadap keberhasilan Garuda dalam melakukan transformasi perusahaan secara keseluruhan.

"Selain itu juga sebagai pengakuan berbagai kemajuan yang dicapai Garuda sehingga menjadikan Garuda salah satu maskapai penerbangan Asia yang paling sukses dan menguntungkan," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar