Test

terima kasih telah mengunjungi blog saya

Selasa, 01 Juni 2010

Hasil Evaluasi Calon Dirut Mandiri Sudah Keluar

Posisi direktur utama PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) yang masih kosong diakui sudah dikeluarkan hasil evaluasi mengenai kandidat calon direktur utamanya.

"Hasil evaluasi kita sudah masuk Tim Penilai Akhir (TPA). Sekarang masih proses," ujar Menteri BUMN Mustafa Abubakar sesaat sebelum menuju bandara Soekarno Hatta, di Gedung BUMN, Jakarta, Selasa (1/6/2010).

Sekedar informasi, ada tiga orang yang telah dievaluasi. Sementara mengenai siapa-siapa saja yang masuk dalam bursa pencalonan dirut Mandiri tersebut dirinya enggan mengatakan lebih lanjut.

"Jangan bicara nama dulu lah. Besok diharapkan seluruh evaluasi untuk jajaran komisaris dan direksi sudah selesai semuanya," pungkasnya.

Seperti diketahui, ada tiga calon pengganti sebagai Direktur Utama PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) yang ditinggalkan Agus Martowardojo, karena ditunjuk menjadi menteri keuangan (menkeu).

Adapun nama dari dua calon di kalangan internal yang sudah melakukan uji kepatutan dan kelayakan tersebut (fit and proper test) juga sudah diajukan ke TPA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar